Skip to main content

Isyana Sarasvati - Tetap Dalam Jiwa

Tak pernah terbayang akan menjadi seperti ini pada akhirnya
Semua waktu yang pernah kita lewati bersamanya telah hilang dan sirna
Hitam Putih perlu
Janji kita menunggu
Tapi kita tak mampu
Seribu satu cara kita lewati ntuk dapati semua jawaban ini

Bila memang harus berpisah
Aku akan tetap setia
Bila memang ini memang ujungnya
Kau kan tetap ada di dalam jiwa

REFF :
Tak bisa tuk teruskan
Dunia kita berbeda
Bila memang ini ujung nya
Kau kan tetap ada di dalam jiwa

Memang tak mudah tapi ku tetap menjalani kosong nya hati
Dulula mimipi kita yang pernah terjadi tersimpan tuk jadi history

Hitam putih perlu
Janji kita menunggu
Tapi kita tak mampu
Seribu satu cara kita lewati tuk dapati semua jawaban ini

Bila memang harus berpisah
Aku akan tetap setia
Bila memang ini memang ujungnya
Kau kan tetap ada di dalam jiwa
Tak bisa ntuk teruskan
Dunia kita berbeda
Bila memang ini ujung nya
Kau kan tetap ada di dalam jiwa

Tak bisa tuk teruskan
Dunia kita berbeda
Tak bisa tuk teruskan
Dunia kita berbeda
Tak bisa tuk teruskan
Dunia kita berbeda
Tak bisa tuk teruskan
Dunia kita berbeda

Bila memang harus berpisah
Aku akan tetap setia
Bila memang ini memang ujungnya
Kau kan tetap ada di dalam jiwa
Tak bisa tuk teruskan
Dunia kita berbeda
Bila memang ini ujung nya
Kau kan tetap ada di dalam jiwa

Comments

Popular posts from this blog

Ciri-ciri Sahabat Sejati

Hello Guys ! ;;) Ketemu lagi dengan gue, yang udah lama enggak posting ;D Hari ini gue bakal kasih tau kalian, bagaimanasih ciri-ciri sahabat yang bener bener sahabat/sahabat sejati itu? Penasaranan? Yukkkk langsung ajadeh ;) Guys ini menurut pengalaman gue yah ;) setelah gue jalanin persahabatan bertahun-tahun , baru sekarang gue tau sahabat sejati itu yang seperti apa :) dan ini perlu lo lo semua tau , biar ENGGAK ketipu sama yang pura-pura jd sahabat doang. 1. Sahabat Sejati selalu merangkul Sahabat selalu ngerangkul kamu apapun keadaan kamu, disaat kamu sedih,sakit,maupun susah BUKAN  hanya merangkul disaat kamu sedang bahagia dan tidak ada masalah saja. 2.Sahabat Sejati tidak pernah membicarakan kamu dibelakangmu Jika memang dia benar benar seorang sahabat dan menyayangimu, dia tidak akan pernah membicarakan kamu dibelakangmu,  tidak pernah mengumbar curhat/rahasiamu, tidak pernah membicarakan kesalahanmu dibelakangmu. Kembali kepada nomor 1 tadi, Sahaba

Kata-kata buat MANTAN

Nih gan, gue kasih kata-kata yang mungkin bisa mewakili hati dan perasaan lo pada saat ini .. eh tapi gue gak nyuruh kalian semua buat pada galau yaa ^_^ , karna kalian harus sadar gan bahwa jodoh ditangan TUHAN kalau Tuhan menakdirkan kalian untuk berpisah ya mau diapain lagi yegak ? :D nih langsung aja deh gan liat nih :D ! semoga bermanfaat yeh .. *selamat tinggal kenangan aku , kamu jaga diri baik-baik ya, aku disini akan terus mendukung kamu kok .. jangan pernah lupain semua kenangan kita ya.. nanti kalau aku udah nikah aku punya anak , aku akan ceritakan semua kenangan-kenangan kita .. dan semua jasa kamu selama ini buat aku .. terimakasih buat semua yang kamu korbankan untuk aku . good bye ;p *mantan.. kamu udah bahagiakan sama dia? yaudah .. aku cuman minta , jangan lupain semua yang udah pernah kita jalanin sama-sama ya. salam ya buat kekasih kamu yang sekarang . ;) *aku sadarkok .. kamu cuman mantan aku, itupun kalau kamu mau ngakuin aku .

Cewek Idaman Lelaki

HAI GUYS!! Ketemu lagi sama gueeeeeeeee, pastinya untuk kali ini gue bakal up to the date seperti pada judulnyaa diataas yaitu .... BAGAIMANA CARA BIAR BISA DISUKAIN BANYAK COWOK(?) Okey lanjut yaa guyss  . . . . Nih Guys gue kasih tau yee , 1.Cowok itu suka sama kelembutan  -yang dimaksud itu kalau lo merasa diri lo itu kasar atau terlalu tomboy,terlalu cerewet dll lo harus bisa lebih lembut sedikit laah , buat doi lo heran sama diri lo , dan ketika dia heran dia bakal selidiki lo teruss scr diem-diem 2.Cowok itu suka cewek yang jaim dikit -yang gue maksud itu,,, cowok kaga suka sama cewek yang kaga bisa jaga imagenya misal; bikin ilfil dgn cara lo mungkin makannya rakus,dimana-mana ngomong mulu kg berhenti berhenti,ngupil sembarangan,peperin kotoran lo ke orang lain *najisbanget-_-* 3.Cowok itu suka sama yang bersih -jadi maksud gue itu, mungkin cowok emang kebanyakkan yang males untuk bersih-bersih yaa(?)  nah disitu lo harus bijak menyika