Skip to main content

Untuk Pacar

Ini buat kalian semua, yang ingin agar pacar kalian tahu bagaimana perasaan kalian sebenarnya.
asli ketikan gue sendiri =)
DILARANG UNTUK COPY PASTE DAN DI POSTING DIBLOG PRIBADI


-- Sayang, kamu tau? apa yang jauh lebih sakit dari sebuah tamparan ??
    Yaitu, melihat perubahan kamu yang jauh drastis lebih beda dari pada sifat kamu yang dulu
    Sayang, Aku mau kamu kembali lagi kayak dulu, seperti pertama kali aku menjadi pacar kamu
    Keromantisan kamu, kebaikan kamu, kasih sayang kamu ...
    Aku merindukan semua itu, aku enggak butuh kerasnya hati kamu, teganya kamu, kotornya omonganmu
    Aku butuh kamu , aku butuh kamu untuk selalu dampingin aku, untuk jadi Air ketika aku spt Api
    Jangan pernah berubah untuk menjadi yang terburuk sayang :') Jangan pernah yah ..



-- Sayang, bisakah kamu menjadi seseorang yang setia ?
    Setia bukan hanya ketika aku sedang bahagia tanpa masalah dan beban,
    Setia juga ketika aku sedang sakit,dan dikunjungi banyak masalah..
    Bisakah kamu membuatku bahagia selalu ? 
    Bisakah kamu menjadi seorang yg pertama menghapus air mataku ketika aku sedih?
    Mampukah kamu untuk bertahan ?
    Bisakah kamu menerima aku apa adanya ?
    Tolong .. jangan beri aku harapan jika memang kamu hanya kasihan melihat posisiku seperti ini
    Jangan buat hati ini jauh kecewa, jangan buat aku terjatuh lagi di lubang yang sama . :')


-- Sayang, aku mau ngomong sesuatu nih.. Ini sangat penting bagiku,
    Kita kan ldr, bisa nggak kamu bikin suatu komitmen untuk hubungan kita?
    Mau nggak kamu bikin komitmen, berjanji dan menepatinya ?
    Jangan kecewain aku .. aku nggak mau kecewa lagi untuk kesekian kalinya,
   Aku sudah sangat percaya penuh kepadamu .. 
   Sekarang aku tau, mengapa banyak orang bilang "cinta itu buta"
   Ingat sayang, bukan karena jarak kita yang jauh.. jadi alasan, kamu/aku jd nggak setia
   Tapi inilah alasannya untuk kita tetap bertahan membuktikan bahwa kita bukan pengecut
   Membuktikan bahwa kita tidak akan tertarik kepada yang lainnya..
   Karena kamu, Aku enggak tertarik untuk melihat yang lainnya..
   Jujur, bahkan untuk memikirkan selingkuh sekalipun aku enggak ada berfikir spt itu.
   Jadi, jangan pernah kecewakan aku sayang :) Aku harap kamu baik-baik saja
   Aku harap kamu bisa menjadi seperti yang aku harapkan&ortu kamu harapkan.
   Aku percaya bahwa kamu dan aku tidak akan pernah tergoda kepada yang lainnya
   Aku percaya cinta ini tulus, bukan pura-pura.


-- Kamu tau nggak sih ? 
    Sebenernya kamu sadar nggak sih akan perubahan kamu yang drastis ini?
    Kamu anggap aku apasih ? pacar kamu atau teman atau musuh?
    Kalau kamu anggap semua nya ini hanya main main,
    Lalu untuk apa kamu datang, memberi harapan besar seakan-akan aku adalah yang terakhir utkmu?
    Untuk apa kita merangkai semuanya bersama? selama ini?
    Aku kangen sama kamu, Aku kangenn..
    Aku sedih jikalau aku berfikir lagi.. akan orang disekitar kamu, yang mampu melihatmu tertawa lepas 
    Setiap hari ..
    Yaps, setiap hari :')
    Andai kamu mengerti apa yang aku rasa, apa yang aku mau ..
    Keinginanku simple  :') aku hanya ingin engkau tetap disini, disampingku. 
    Hingga kita berdua bisa bersatu kelak, membina semuanya dari 0 hingga FINNALY :')



-- Kalau dari awal, kamu cuman mau nyakitin aku doang?
    Mending kamu pergi deh sejauh mungkin,
    Walau aku tau ini SAKIT! tapi setidaknya aku tau..
    Kamu hanyalah seorang yang PENGECUT , hanya berani membuat aku jatuh hati
    Lalu kau tinggal pergi seenaknya!!


Sekian guys,
Salam hangat..
A'H(A'V)
Jangan lupa balik lagi ya ke blog gue .. masih banyak yang lain yang jauh lebih seru,
klik untuk lihat lebih banyak

Comments

Popular posts from this blog

Ciri-ciri Sahabat Sejati

Hello Guys ! ;;) Ketemu lagi dengan gue, yang udah lama enggak posting ;D Hari ini gue bakal kasih tau kalian, bagaimanasih ciri-ciri sahabat yang bener bener sahabat/sahabat sejati itu? Penasaranan? Yukkkk langsung ajadeh ;) Guys ini menurut pengalaman gue yah ;) setelah gue jalanin persahabatan bertahun-tahun , baru sekarang gue tau sahabat sejati itu yang seperti apa :) dan ini perlu lo lo semua tau , biar ENGGAK ketipu sama yang pura-pura jd sahabat doang. 1. Sahabat Sejati selalu merangkul Sahabat selalu ngerangkul kamu apapun keadaan kamu, disaat kamu sedih,sakit,maupun susah BUKAN  hanya merangkul disaat kamu sedang bahagia dan tidak ada masalah saja. 2.Sahabat Sejati tidak pernah membicarakan kamu dibelakangmu Jika memang dia benar benar seorang sahabat dan menyayangimu, dia tidak akan pernah membicarakan kamu dibelakangmu,  tidak pernah mengumbar curhat/rahasiamu, tidak pernah membicarakan kesalahanmu dibelakangmu. Kembali kepada nomor 1 tadi, Sahaba

Kata-kata buat MANTAN

Nih gan, gue kasih kata-kata yang mungkin bisa mewakili hati dan perasaan lo pada saat ini .. eh tapi gue gak nyuruh kalian semua buat pada galau yaa ^_^ , karna kalian harus sadar gan bahwa jodoh ditangan TUHAN kalau Tuhan menakdirkan kalian untuk berpisah ya mau diapain lagi yegak ? :D nih langsung aja deh gan liat nih :D ! semoga bermanfaat yeh .. *selamat tinggal kenangan aku , kamu jaga diri baik-baik ya, aku disini akan terus mendukung kamu kok .. jangan pernah lupain semua kenangan kita ya.. nanti kalau aku udah nikah aku punya anak , aku akan ceritakan semua kenangan-kenangan kita .. dan semua jasa kamu selama ini buat aku .. terimakasih buat semua yang kamu korbankan untuk aku . good bye ;p *mantan.. kamu udah bahagiakan sama dia? yaudah .. aku cuman minta , jangan lupain semua yang udah pernah kita jalanin sama-sama ya. salam ya buat kekasih kamu yang sekarang . ;) *aku sadarkok .. kamu cuman mantan aku, itupun kalau kamu mau ngakuin aku .

Cewek Idaman Lelaki

HAI GUYS!! Ketemu lagi sama gueeeeeeeee, pastinya untuk kali ini gue bakal up to the date seperti pada judulnyaa diataas yaitu .... BAGAIMANA CARA BIAR BISA DISUKAIN BANYAK COWOK(?) Okey lanjut yaa guyss  . . . . Nih Guys gue kasih tau yee , 1.Cowok itu suka sama kelembutan  -yang dimaksud itu kalau lo merasa diri lo itu kasar atau terlalu tomboy,terlalu cerewet dll lo harus bisa lebih lembut sedikit laah , buat doi lo heran sama diri lo , dan ketika dia heran dia bakal selidiki lo teruss scr diem-diem 2.Cowok itu suka cewek yang jaim dikit -yang gue maksud itu,,, cowok kaga suka sama cewek yang kaga bisa jaga imagenya misal; bikin ilfil dgn cara lo mungkin makannya rakus,dimana-mana ngomong mulu kg berhenti berhenti,ngupil sembarangan,peperin kotoran lo ke orang lain *najisbanget-_-* 3.Cowok itu suka sama yang bersih -jadi maksud gue itu, mungkin cowok emang kebanyakkan yang males untuk bersih-bersih yaa(?)  nah disitu lo harus bijak menyika