Skip to main content

Cara Cepat Update PageRank

Jika ada teman2 yang mau mengetahiu cara bagaimana agar Cara Cepat Update PageRank dari Google dengan cara mudah mudah dan tentunya cepat selesai semoga setelah membaca beberapa cara dan penjelasan mudah dibawah ini dapat berhasil mendapatkan pagerank google dengan mudah, Untuk tips kali ini saya mau mencoba mengajak anda semua untuk memanfaatkan kedahsyatan faktor kali dan kecepatan penyebaran ini dalam bentuk backlink.



Cara cepat update PageRank gampang kok, Yang perlu kalian lakukan adalah meletakkan link-link berikut ini di blog atau artikel kalian.

1. Google
7. Yahoo

Tapi ingat, sebelum kalian meletakkan link diatas, kalian harus menghapus peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Yang tadi nomor 2 jadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. Kemudian masukkan link kalian sendiri di bagian paling bawah (nomor 10).
Jika tiap peserta mampu mengajak 5 orang saja, maka jumlah backlink yang akan didapat adalah
Ketika posisi kalian 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jml backlink = 5
Posisi 8, jml backlink = 25
Posisi 7, jml backlink = 125
Posisi 6, jml backlink = 625
Posisi 5, jml backlink = 3,125
Posisi 4, jml backlink = 15,625
Posisi 3, jml backlink = 78,125
Posisi 2, jml backlink = 390,625
Posisi 1, jml backlink = 1,953,125
Dan semuanya menggunakan kata kunci yang kalian inginkan. Dari sisi SEO kalian sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung web para downline kalian mengklik link itu, juga membuat blog kalian mendapatkan traffik tambahan.
Nah, silahkan copy paste artikel ini, dan hilangkan peserta nomor 1 lalu tambahkan link blog/website kalian di posisi 10. Ingat, kalian harus mulai dari posisi 10 agar hasilnya maksimal. Karena jika kalian tiba2 di posisi 1, maka link kalian akan hilang begitu ada yang masuk ke posisi 10. Semoga berhasil mempraktekan tips Cara cepat update PageRank OK teman! 

Comments

Popular posts from this blog

Ciri-ciri Sahabat Sejati

Hello Guys ! ;;) Ketemu lagi dengan gue, yang udah lama enggak posting ;D Hari ini gue bakal kasih tau kalian, bagaimanasih ciri-ciri sahabat yang bener bener sahabat/sahabat sejati itu? Penasaranan? Yukkkk langsung ajadeh ;) Guys ini menurut pengalaman gue yah ;) setelah gue jalanin persahabatan bertahun-tahun , baru sekarang gue tau sahabat sejati itu yang seperti apa :) dan ini perlu lo lo semua tau , biar ENGGAK ketipu sama yang pura-pura jd sahabat doang. 1. Sahabat Sejati selalu merangkul Sahabat selalu ngerangkul kamu apapun keadaan kamu, disaat kamu sedih,sakit,maupun susah BUKAN  hanya merangkul disaat kamu sedang bahagia dan tidak ada masalah saja. 2.Sahabat Sejati tidak pernah membicarakan kamu dibelakangmu Jika memang dia benar benar seorang sahabat dan menyayangimu, dia tidak akan pernah membicarakan kamu dibelakangmu,  tidak pernah mengumbar curhat/rahasiamu, tidak pernah membicarakan kesalahanmu dibelakangmu. Kembali kepada nomor 1 tadi, Sahaba

Ciri-Ciri Lelaki Gay (HOMO)

1. Suka memuji ketampanan lelaki lain 2. Suka menyentuh atau mencuit tubuh badan lelaki lain 3. Suka merenung lelaki lain dengan pandangan tajam 4. Suka menarik perhatian lelaki yang diminati 5. Sukar memuji kecantikan seorang wanita 6. Ada juga yang menutup-nutupi sifat Gay-nya dengan cara berpenampilan seperti lelaki yang menyukai perempuan 7.Bersifat angkuh jika melihat perempuan cantik maupun yangn sederhana 8.Jika didekati oleh perempuan dia sekeras mungkin akan berusaha untuk menghindari perempuan tersebut

Kata-kata buat MANTAN

Nih gan, gue kasih kata-kata yang mungkin bisa mewakili hati dan perasaan lo pada saat ini .. eh tapi gue gak nyuruh kalian semua buat pada galau yaa ^_^ , karna kalian harus sadar gan bahwa jodoh ditangan TUHAN kalau Tuhan menakdirkan kalian untuk berpisah ya mau diapain lagi yegak ? :D nih langsung aja deh gan liat nih :D ! semoga bermanfaat yeh .. *selamat tinggal kenangan aku , kamu jaga diri baik-baik ya, aku disini akan terus mendukung kamu kok .. jangan pernah lupain semua kenangan kita ya.. nanti kalau aku udah nikah aku punya anak , aku akan ceritakan semua kenangan-kenangan kita .. dan semua jasa kamu selama ini buat aku .. terimakasih buat semua yang kamu korbankan untuk aku . good bye ;p *mantan.. kamu udah bahagiakan sama dia? yaudah .. aku cuman minta , jangan lupain semua yang udah pernah kita jalanin sama-sama ya. salam ya buat kekasih kamu yang sekarang . ;) *aku sadarkok .. kamu cuman mantan aku, itupun kalau kamu mau ngakuin aku .